Selasa, 20 November 2012

My Color for You (Komik Kelas IXD)



“My Color for You”
Sinopsis

            Nana (Kinoshita Nanaka) akhirnya, menemukan sekolah barunya setelah 11 kali pindah sekolah karena pekerjaan ayahnya. Saat pertama kali masuk sekolah Nana berpapasan dengan laki-laki yang bajunya penuh dengan cat minyak. Itulah awal pertemuan Nana dengan Natsumi Hiroto.
Saat pemilihan ekstra kurikuler, Nana baru mengetahui bahwa Natsumi Hiroto adalah anggota ekstra kurikuler kesenian sehingga Chika Hayarami (teman kecil Nana) menyarankan Nana untuk mendaftar ekstra kurikuler tersebut karena Chika tahu Nana suka melukis dan tentu karena Chika tau Nana jatuh cinta dengan Natsumi Hiroto.
            Mereka berdua pun memutuskan untuk mendaftar. Akan tetapi, ternyata di sana sangat sepi. Hanya ada mereka berdua dan 2 senior mereka, Natsumi Hiroto dan Eguchi Yuuki, anggota ektra kurikuler kesenian.
Waktu berjalan sangat cepat. Setelah beberapa bulan, ternyata, Eguchi Yuuki dan Chika Hanayami pacaran. Menurutku, memang sangat capat tetapi mereka sangat cocok. Karena ditelan waktu, Nana semakin menyadari perasaan cintanya kepada Natsumi Hiroto.
            Nana sangat terkejut ketika wali kelasnya memperkenalkan murid baru. Cinta pertama Nana, Kuromi Kai. Dialah murid baru yang dimaksud wali kelas tadi. Kejadian ini membuat Nana semakin bingung dengan perasaannya. Nana, sebenarnya, masih mencintai Kai tetapi Nana juga mencintai Hiroto.
            Nana menceritakan semua kepada Chika. Chika, sebenarnya, sudah tahu. Nana meminta saran Chika. Lalu, Chika memberi saran agar Nana mengikuti hatinya sehingga Nana memilih melupakan Kai karena menurutnya, Kai hanya masa lalunya saja.











“My Color for You”
Teaser

            Cukup memikirkanmu saja…sudah bisa membuat hari ini..aaaa…penuh dengan bunga berwarna pastel rose pink. Sangat pekat. Sangat indah. Mungkinkah itu warnamu dariku? Cinta.
            Ketika perasaan itu semakin menggila, dia, cinta pertamaku datang. Aku mencintaimu tetapi juga masih mencintainya.. Ini terlalu sulit untukku. Klub seni. Pastel rose pink. Harum cat minyak. Hanya itu. Hanya itu yang selalu kupikirkan.

Oleh:
Caroline, Ida, dan Stella

3 komentar:

Anonim mengatakan...

gbapak itu bukan 9d tapi 9a bapak ==" :D

Anonim mengatakan...

komiknya ada ngikutin 24 Colors - Chiba Kozue nih.. haha

Ida Celia mengatakan...

Kalau iya kenapa memang? :D